Kerja Bareng, Maria Vania Ungkap Gaya Hidup Kurang Sehat Tukul Arwana


 
 
ENEWSHITS.com - Maria Vania ikut syok mendengar kabar Kondisi Tukul Arwana yang mengalami pendarahan otak hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya, dari kedekatan selama dua bulan terakhir karena pekerjaan, Maria tidak pernah melihat Tukul sakit maupun mengeluh.

"Nggak sih, beliau itu nggak pernah sama sekali sering ngeluh, nggak pernah sama sekali, jadi selalu sharing segala sesuatu yang positif. Dia ngomong kerja itu harus pakai hati, kita harus cerita supaya kerjaan tuh nggak kerasa capek," bebernya saat ditemui InsertLive di Gedung Transmedia, Senin (27/9).

Kendati demikian, Maria sempat curiga penyakit ini ada hubungannya dengan gaya hidup kurang sehat yang dilakukan oleh sang komedian.

"Beliau pernah kayak selalu suka gorengan, dia pernah ngomong tuh suka banget gorengan. Apa pun pasti harus ada gorengan. Karena kalau kita lihat, gorengan kan banyak minyak," paparnya.

Baca Juga : Artis Cantik Ini Berhenti dari Dunia Selebritis setelah Dinikahi Putra Ketua Umum Pemuda Pancasila


Tak ayal kabar mendadak itu membuat Maria syok dan tidak percaya bahwa Tukul bisa terkena sakit parah.

"Hari Rabu sekitar habis magrib aku dikabarin sama produser aku, Mas Tukul sakit, masuk rumah sakit dan tidak sadarkan diri. Di situ aku jujur syok banget," ungkapnya.

"Secara penyakit saja malas dekat sama Mas Tukul. Karena jarang sakit dan beliau nggak pernah ngeluh sama sekali," tukas Maria.
 
Reupload   : ENEWSHITS
Artikel        : InsertLive

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama