Selena Gomez dan Beberapa Artis Barat Serahkan Keperawanan ke Seleb Lain


ENEWSHITS.com – Selebritis Hollywood terkadang sangat blak-blakan soal kehidupan seksual. Mulai dari santai melontarkan lelucon nakal hingga menyinggung soal momen sata pertama kali berhubungan seksual. Bahkan, beberapa di antara mereka diduga mengungkapkan kepada selebritis siapa mereka kehilangan keperawanannya.

 

Sebut saja Selena Gomez, Taylor Swift, hingga Kim Kardashian dikabarkan sempat menyinggung selebritis mana yang mengambil keperawanan mereka. Lantas, siapa saja selebritis lainnya yang melakukan pengakuan serupa? Yuk kita ulik satu per satu.

 

 

Miley Cyrus Serahkan ke Liam Hemsworth

Foto : www.glamour.com/IntipSeleb

Mengutip Scubby, pengakuan Miley Cyrus kehilangan keperawanannya di usia 16 tahun kepada Liam Hemsworth sangat terkenal. Ia blak-blakan mengaku pria yang pertama kali berhubungan seks dengannya merupakan pria yang pernah dinikahinya. Keduanya memutuskan menikah pada Desember 2019, namun sayang bercerai setahun kemudian.

Hubungi Kami? Klik Gambar Diatas.


Joe Jonas Serahkan ke Ashley Greene

Foto : Scubby/IntipSeleb

Banyak yang menyangka jika Joe Jonas telah menjadi playboy dan berhubungan seksual sejak remaja. Namun rupanya, Joe mengaku baru kehilangan keperjakaannya pada usia 20 tahun kepada Ashley Greene. Menurutnya, hubungan tersebut merupakan hubungan serius pertamannya. Kala itu, Joe Jonas merasa Ashley merupakan orang yang tepat untuknya menyerahkan keperjakaannya.

 

Baca Juga: 5 Snack yang Efektif Turunkan Kolesterol

 

Vanessa Hudgens Serahkan ke Zac Efron
Foto : Instagram/@vanessahudgens//IntipSeleb

Vanessa Hudgens dan Zac Efron merupakan bintang High School Musical dan memiliki hubungan yang cukup lama. Keduanya diduga saling menyerahkan v-card mereka di usia 15 tahun.

Hubungi Kami? Klik Gambar Diatas.



Kim Kardashian Serahkan ke T.J. Jackson

Foto : Instagram/kimkardashian/IntipSeleb

Kim Kardashian mengaku kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun. Kala itu, Kim turut berkonsultasi dengan ibunya yakni Kris Jenner, yang menyarankannya melakukan seks dengan aman dan minum pil. Kemudian, Kim lalu mengaku menyerahkan dirinya kepada keponakan Michael Jackson, T.J. Jackson.

Kunjungi Juga:
INSTAGRAM : 
@ENEWSHITS
TWITTER : @ENEWSHITS
FACEBOOK : @ENEWSHITS


Beyonce Serahkan ke Jay Z

Foto : Instagram/@beyonce/IntipSeleb
Beyonce dan Jay Z tampaknya menjadi pasangan ideal semua orang. Sebelum berkencan dengan Jay Z, Beyonce hanya memiliki satu pacar dan tidak berhubungan seks dengannya. Hingga pada akhirnya, Beyonce putus dengannya. Ia lalu berpacaran dengan Jay Z dan kehilangan keperawanannya.


Baca Juga: 7 Tips Bercinta Tahan Lama untuk Pria Secara Alami



Taylor Swift Serahkan ke John Mayer

Foto : Scubby/IntipSeleb
Hubungan Taylor Swift dan John Mayer sempat menuai kontra. Pasalnya, Taylor baru berusia 19 tahun, sementara John terkenal playboy dan telah berusia 30-an. Beredar rumor jika Taylor kehilangan keperawanannya kepada John. Namun, keduanya tidak mengomentari hal tersebut. Taylor Swift justru merilis lagu I Knew You Were Trouble setelah dirinya putus dari John Mayer.

Selena Gomez Serahkan ke Justin Bieber
Foto : Instagram/@selenagomez/@justinbieber/IntipSeleb
Selena Gomez mengakui bahwa dia melepas cincin kesuciannya yang diberikan ayahnya pada usia 13 tahun, ketika dia mulai berpacaran dengan Justin Bieber. Hal ini seolah menyiratkan jika Selena melepas keperawanannya untuk Justin Bieber. Hal ini langsung membuat publik menuntut Selena untuk klarifikasi. Namun, Selena Gomez maupun Justin Bieber tidak mengkonfirmasi atau membantahnya.

  

 

------------------------------------------------------------
Diunggah ulang oleh: ENEWSHITS.com
Diunggah ulang tanggal: 16/10/2021
Editor: Anni Rahmayanti
------------------------------------------------------------
Artikel/Berita ini telah tayang di IntipSeleb

Dengan judul Selena Gomez dan 6 Artis Barat Serahkan Keperawanan ke Seleb Lain
------------------------------------------------------------


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama