MPO NTT, Kaltim, Bali dan Sumut Dinilai Paling Aktif Beritakan Partai Golkar dan Airlangga

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin menyebut Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) menjadi motor penggerak Partai Golkar. Ada beberapa MPO daerah yang sangat aktif, termasuk NTT.


Demikian ditegaskan Nurul Arifin saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rakorda MPO NTT secara virtual, Jumat (8/7/2022).


Nurul Arifin menjelaskan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan popularitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat ini naik karena publikasi yang dilakukan tim MPO di berbagai Grup WhatsApp dan Grup Facebook.


“Makanya penting sekali teman-teman memiliki messenger group untuk memviralkan berita Partai Golkar,” tandas Nurul Arifin.


Menurut Nurul, MPO NTT termasuk sangat aktif. Begitu juga MPO yang ada di Kalimantan Timur, Bali, dan Sulawesi Utara.


“Masih banyak tempat yang tidak proaktif. Padahal kalau kita lihat di tengah pandemi Covid-19 apakah nanti tahun 2024 itu kampanye bisa dilakukan di media digital atau tatap muka. Ini harus menjadi Perhatian kita,” katanya.


Ia mengimbau, seluruh kader Partai Golkar untuk mendorong MPO provinsi maupun kabupaten/kota di NTT untuk mengikuti program MPO Go. Karena MPO Go memberikan edukasi dan cara berkampanye melalui aplikasi yang sangat inovatif.


“MPO menjadi ujung tombak dalam besar Partai Golkar lewat berbagai pemberitaan media. Baik itu media mainstream maupun media sosial,” tandasnya.


Ia menambahkan, Bidang MPO DPD Golkar NTT harus terus membuat konten dan pemberitaan yang edukatif. “Penguatan informasi di media sekaligus penggalangan opini publik dalam upaya pemenangan Partai Golkar di 2024 menjadi tugas utama dari Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar,” pungkasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama