Mitsubishi Pamerkan SUV dan Mobil Listrik Baru di GIIAS


BANGVENDA.com  -  Ternyata kejutan Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tidak berhenti di SUV baru saja.

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengungkap tampilan eksterior SUV terbaru berbasis XFC Concept.

SUV baru Mitsubishi untuk pasar Asia Tenggara tersebut akan resmi diperkenalkan dan dirilis pada ajang GIIAS 2023 10 Agustus mendatang.

Menariknya kalau melihat rilis resmi versi global, Mitsubishi telah membocorkan mobil apa saja yang akan hadir di GIIAS 2023 beserta lainnya.

Pada hari pertama saat SUV baru tersebut diluncurkan, 6 unit mobil baru tersebut ditemani oleh dua mobil listrik mungil.

Salah satu mobil listrik tersebut adalah Mitsubishi eK X EV yang merupakan mobil listrik Kei car terbaru Mitsubishi di Jepang.

Mitsubishi menyebut kehadiran Mitsubishi eK X EV di ajang GIIAS 2023 menjadi penampilan perdana mobil listrik Kei car tersebut di luar Jepang.

Sebagai highlight, Mitsubishi eK X EV meluncur bersama Nissan Sakura untuk menawarkan sensasi mobilitas listrik dalam bentuk yang lebih kompak.

Nah sedikit berbeda dari Sakura yang menggunakan desain progresif seperti Ariya, eK X EV tampil lebih natural tangguh khas Mitsubishi.

Seperti apa spesifikasinya? Mitsubishi eK X EV mendapatkan satu motor listrik penggerak roda depan.
Motor tersebut mampu melontarkan tenaga 47 kW atau 63 dk dan bertorsi 195 Nm, mirip-mirip dengan satu unit mesin Kei car turbo.

Bedanya, torsi yang lebih buas milik eK X EV sudah tersedia dari 0 rpm alias bisa dinikmati pengemudi sejak menginjak pedal gas.

eK X EV juga dibekali baterai berkapasitas 20 kWh yang diklaim memiliki jarak tempuh 180 kilometer sesuai standar Worldwide Harmonised Light Vehicles Test Cycles (WLTC).

KABAR GEMBIRA DARI www.BANGVENDA.com

>> Mau cek harga mobil terbaru dengan harga paling update ?

 

>> Mau test drive mobil idaman anda ? Tim kami siap melayani kebutuhan anda untuk test drive di dealer, showroom maupun di rumah anda, karena tim kami siap membawa unit test drive ke rumah anda.

 

>>  Mau jual mobil lama anda dan tukar dengan mobil baru maupun mobil bekas lainnya ?

>> Mau cek DP dan Angsuran PALING Murah  ?

 

>>  Mau cek DP PALING Minim ?

 

>>  ATAU Mau cek Angsuran dengan bunga PALING rendah ?

 

Gak perlu bingung,

 

Silahkan Konsultasikan saja kebutuhan semua merek mobil baru maupun bekas dengan menghubungi tim terbaik kami melalui Whatsapp Chat:

UNTUK CHAT TIM KAMI

SILAHKAN KLIK

TEKS INI >> 0857-7575-9500

 

BANGVENDA melayani penjualan semua merek mobil dan motor baru dan bekas dengan harga TERMURAH di Jawa Timur dan Bali (BUKTIKAN).

 

BANGVENDA bekerjasama dengan dealer resmi dan showroom di Wilayah Jawa Timur dan Bali, membeli mobil di BANGVENDA harganya bahkan bisa lebih murah dibandingkan dengan membeli langsung didealer maupun showroom (BUKTIKAN).

 

Beli mobil di seluruh Jawa Timur dan Bali bisa dari rumah, biar tim sales kami dari dealer resmi dan showroom di wilayah Jawa Timur dan Bali yang mendatangi anda, tim kami juga dengan senang hati siap menemui anda di dealer dan showroom langganan anda.

 

Kami melayani semua merek, gak perlu repot hubungi banyak dealer dan showroom untuk mendapatkan harga paling murah, unit paling berkualitas dan stok terlengkap.

 

Bagi BANGVENDA, harga termurah dan barang berkualitas menjadi garansi utama layanan kami, selain itu stok kami terlengkap karena kami bekerjasama dengan banyak dealer resmi dan showroom di wilayah Jawa Timur dan Bali.

 

Salam Melayani | BANGVENDA

.
.
.
.
.
Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Gak Cuma SUV Baru, Mitsubishi Pamerkan Mobil Listrik Ini di GIIAS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama