Pajak Suzuki Grand Vitara 2023 6Jutaan Per Tahun


BANGVENDA.com  -  Pajak Suzuki Grand Vitara terbaru 2023 tembus Rp6 juta per tahun. Angka itu hanya sebatas untuk tagihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) saja.

Penanganannya, Grand Vitara itu sendiri merupakan salah satu produk yang masih tergolong baru meluncur di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Februari lalu.

Berdasarkan penelusuran di situs web Samsat DKI Jakarta, mobil tersebut memiliki angka PKB sebesar Rp6.111.000.

Sedangkan untuk tagihan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) mobil tersebut adalah Rp143.000 karena termasuk sebagai minibus.

Dengan begitu, kira-kira total tagihan yang harus dibayar pemilik mobil ini ke Samsat setiap tahun adalah sebesar Rp6.254.000.

Catatannya, tidak ada denda akibat keterlambatan atau tambahan pajak progresif dari kepemilikan kendaraan lebih dari satu atas nama yang sama.


Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara 2023

Kehadiran kembali Grand Vitara di Indonesia pada Februari lalu seolah-olah membawa nostalgia bagi banyak konsumen.

Seperti diketahui, Suzuki dulunya pernah memasarkan mobil dengan nama yang sama di Tanah Air.

Namun, kini Grand Vitara hadir sebagai mobil yang lebih modern dengan desain bodi Sport Utility Vehicle (SUV) yang kompak.

Eksteriornya turut dilengkapi panoramic sunroof yang menambah kesan premium.

Sementara itu, untuk jantung pacu Grand Vitara menggunakan mesin K15C yang memiliki kapasitas 1.462 cc dengan tenaga maksimal 103 hp dan torsi puncak 136,8 nm.

Di samping itu, mesin Grand Vitara terbaru juga dilengkapi sistem Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang salah satu tujuannya menghemat konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Sistem ini memiliki komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion.

Menurut informasi di situs web resminya, Grand Vitara dipasarkan dengan harga Rp384,4 juta untuk varian GX dan Rp359,4 juta untuk varian GL.

KABAR GEMBIRA DARI www.BANGVENDA.com

>> Mau cek harga mobil terbaru dengan harga paling update ?

 

>> Mau test drive mobil idaman anda ? Tim kami siap melayani kebutuhan anda untuk test drive di dealer, showroom maupun di rumah anda, karena tim kami siap membawa unit test drive ke rumah anda.

 

>>  Mau jual mobil lama anda dan tukar dengan mobil baru maupun mobil bekas lainnya ?

>> Mau cek DP dan Angsuran PALING Murah  ?

 

>>  Mau cek DP PALING Minim ?

 

>>  ATAU Mau cek Angsuran dengan bunga PALING rendah ?

 

Gak perlu bingung,

 

Silahkan Konsultasikan saja kebutuhan semua merek mobil baru maupun bekas dengan menghubungi tim terbaik kami melalui Whatsapp Chat:

UNTUK CHAT TIM KAMI

SILAHKAN KLIK

TEKS INI >> 0857-7575-9500

 

BANGVENDA melayani penjualan semua merek mobil dan motor baru dan bekas dengan harga TERMURAH di Jawa Timur dan Bali (BUKTIKAN).

 

BANGVENDA bekerjasama dengan dealer resmi dan showroom di Wilayah Jawa Timur dan Bali, membeli mobil di BANGVENDA harganya bahkan bisa lebih murah dibandingkan dengan membeli langsung didealer maupun showroom (BUKTIKAN).

 

Beli mobil di seluruh Jawa Timur dan Bali bisa dari rumah, biar tim sales kami dari dealer resmi dan showroom di wilayah Jawa Timur dan Bali yang mendatangi anda, tim kami juga dengan senang hati siap menemui anda di dealer dan showroom langganan anda.

 

Kami melayani semua merek, gak perlu repot hubungi banyak dealer dan showroom untuk mendapatkan harga paling murah, unit paling berkualitas dan stok terlengkap.

 

Bagi BANGVENDA, harga termurah dan barang berkualitas menjadi garansi utama layanan kami, selain itu stok kami terlengkap karena kami bekerjasama dengan banyak dealer resmi dan showroom di wilayah Jawa Timur dan Bali.

 

Salam Melayani | BANGVENDA

.
.
.
.
.
Artikel ini sudah tayang di carmudi.co.id dengan judul Pajak Suzuki Grand Vitara 2023 Tembus Rp6 Jutaan Per Tahun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama