Serasa Dirumah Sendiri, Warung di Kota Batu Ini Persilakan Pengunjung Ambil Makanan Sendiri di Dapur, Khofifah dan SBY Pernah Mampir Cicipi Aneka Menu Ndeso

Malang Raya, MALANGRAYA.ID -  Omahe Dewe di Kediri, warung di Kota Batu ini persilakan pengunjung ambil makanan sendiri di dapur.

Warung di Kota Batu ini menyajikan beragam menu ndeso. Khofifah dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah mampir di warung ini.

Ada aneka menu ndeso disajikan warung di Kota Batu ini, yang menawarkan konsep seperti di rumah nenek. Ada sayur lodeh dan aneka sayur lain.

Ada juga cumi pedas dan udang sambal hijau. Tak ketinggalan, tempe mendoan dan tempe goreng. Sambal bajak warung di Kota Batu ini juga juara. Pedasnya nagih. Es dawetnya juga segar.

Warung di Kota Batu ini juga menawarkan suasana khas pedesaan dengan bangunan Joglo yang bisa membawa kita sejenak bernostalgia masa-masa kecil.

Nama warung di Kota Batu ini Omah Madhang Saridjoyo Batu. Mengusung konsep rumah makan gaya pedesaan. Pemiliknya merupakan warga Watukarung, Pacitan kampung SBY.

Ornamen di Omah Madhang Saridjoyo Batu sangat unik. Kemudian terdapat peralatan pertanian yaitu alat bajak sawah, gamelan kuno juga kayu-kayu yang sudah berusia tua. 

Yang menarik, di Omah Madhang Saridjoyo kamu bisa menikmati kuliner ini sambil healing dengan suguhan panorama gunung yang memesona. Juga keasrian kawasan Kota Batu.

Yang penasaran, Omah Madhang Saridjoyo ini berada di jalan Terusan Metro Nomor 9 Sumberejo Kota Batu. Mereka buka pukul 07.00-21.00 WIB. Cocok untuk sarapan hingga makan malam. Tidak pernah tutup.
.
.
.
.
Penulis/Editor: Jore Rahardi
.
.
.
.
Artikel ini telah tayang di dhahanews.com dengan judul Mirip Omahe Dewe, Warung di Kota Batu Ini Persilakan Pengunjung Ambil Makanan Sendiri di Dapur, Khofifah dan SBY Pernah Mampir Cicipi Aneka Menu Ndeso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama