Israel Berencana Pindahkan Warga Palestina di Gaza ke Republik Kongo

WWW.MALANGRAYA.ID - lsraeI sedang berdiskusi dengan Republik Demokratik Kongo dan negara Afrika lainnya untuk memindahkan warga PaIestina dari Gäza. 

Kantor berita lsraeI, Times of lsraeI melaporkan bahwa pemindahan ini menjadi kebijakan utama koalisi Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu. 

“Kongo akan bersedia menerima imigran dari Gäza, dan kami juga sedang melakukan pembicaraan dengan negara lain” kata Netanyahu, Jumat (5/1/2024).

“Masalah kami sekarang adalah menemukan negara-negara yang bersedia menerima warga Gäza, dan kami sedang mengupayakannya,” lanjut Netanyahu.

Diketahui Republik Demokratik Kongo memiliki tingkat kemiskinan yang tinggi. Sekitar 52,5% dari 5,5 juta penduduknya hidup di bawah garis kemiskinan.

Sementara itu, Kepala bantuan darurat PBB, Martin Griffiths, mengatakan bahwa Gäza kini telah menjadi tidak layak dihuni. PBB juga menambahkan bahwa lebih dari 85% bangunan telah rusak dalam perang ini. Pasukan lsraeI telah menewaskan lebih dari 22.400 orang, dua per tiganya adalah perempuan dan anak-anak.

“Gäza telah menjadi tidak layak dihuni. Penduduknya menghadapi ancaman harian terhadap eksistensi mereka, sementara dunia hanya menonton,” ujar Griffiths dalam pernyataannya.
.
.
.
.
Penulis/editor: Jore Rahardi
MALANG RAYA NEWS
WWW.MALANGRAYANEWS.COM
.
.
.
.
#palestina #palestine #gaza #savepalestine #freepalestine #indonesia #islam #sholawat #alquds #dakwah #hijrah #savepalestina #muslim #palestinian #jerusalem #savegaza #alaqsa #aksibelapalestina #gazaunderaction #israel  #savealaqsa #savealquds #shalawat #anak-anak #palestinaterkini #kamibersamapalestina
#xyzbca 
#fyp 
#fypã‚· 
#fypã‚·゚viral

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama